Di luar musim, Falcons menerima tantangan Quinn

Atlanta (AP) Di luar musim yang tidak biasa, pelatih Atlanta Falcons Diane Quinn tidak berbicara tentang optimisme abadinya.
Lantas bagaimana jika NFL masih lockdown karena pandemi virus corona?
Itu hanya memberi Quinn kesempatan untuk melihat cara baru bagi pemain untuk menjangkau pemain mereka dan menangani masalah yang berbeda.
“Ada banyak hal yang tidak kami lakukan dan kami tidak bisa melakukannya,” kata Quinn Selasa saat panggilan video dengan media daerah Atlanta. “Saya sudah mengetahui apa yang kami ketahui dan kami bisa melakukannya.
Minggu ini, dia menempatkan pemulanya melalui kamp virtual sementara para veteran mengambil cuti beberapa hari. Dia juga berurusan dengan semua masalah biasa yang dipikirkan pelatih hampir di tengah musim, tetapi untuk seseorang yang penting dan seseorang atau seseorang yang, kemungkinan besar,
Untuk mempertahankan pekerjaan Anda
Misalnya, Falcons membuka tempat di daftar 90 orang mereka karena mereka ingin menandatangani kicker tambahan sebelum kamp pelatihan.
Quinn mengingat hal itu terjadi setahun yang lalu, ketika Falcons merekrut Giorgio Tavecchio untuk berkemah bersama Quaker, di mana ia membuat kegagalan yang buruk selama musim kedua.
Penendang lama Matt Bryant, on
Dan menang.
Dia akhirnya membawa stabilitas pada posisinya, 23 dari 26 gol lapangan, tetapi Falcons ingin memastikan dia tidak puas.
“Kami benar-benar mempertimbangkan untuk menambahkan awan ke tempat itu,” kata Quinn, meskipun itu tidak mungkin kecuali tim diizinkan untuk membuka fasilitas pelatihan mereka sendiri. “Anda dapat membayangkan beberapa dari keputusan itu termasuk latihan dan hal-hal yang tidak tersedia di atas meja. Tapi kami akan membuat tempat itu tersedia dan melihatnya datang dalam beberapa minggu atau minggu ke depan.
Para pelatih juga membahas keputusan tim untuk tidak memilih Tuck McKinley pada akhir defensif dari opsi kontrak tahun kelima, yang berarti putaran pertama 2017.
Setelah musim depan
Meskipun McKinley pulih dari rotasi 3,5-3,5 cks dan operasi bahu di luar musim musim lalu, Quinn masih optimis bahwa McKinley dapat membantu memecahkan salah satu masalah utama tim musim lalu: quarterback Pressure on the tree.
“Kami punya beberapa orang yang sangat baik,” kata Quinn. “Aku penasaran kemana dia pergi.
Bersama dengan Vic Beasley, Falcons juga akan melihat pilihan putaran pertama dari draft 2017. Charles Harris
Hanya beberapa minggu yang lalu untuk draft pick putaran ketujuh, Miami Dolphins berhasil memenangkan R3.5 dan 3.5 cks dalam tiga tahun.
“Kami masih mempelajarinya, hal-hal seperti bobot terbaik untuknya sehingga dia benar-benar bisa bangkit dan menjadi lebih baik,” kata Quinn. kuku yang terhubung. “
Quinn juga senang menerima
Seri internasionalnya ditutup setelah liga. Falcons telah dijadwalkan untuk melakukan perjalanan ke London untuk memperdagangkan salah satu permainan mereka di Atlanta.
“Kita bisa minum teh dengan Tea Eri Queen,” kata Quinn.
Seperti kebanyakan obrolan video untuk bekerja dengan para pemainnya, Quinn mengatakan bahwa dia telah diberi kesempatan untuk memoles keterampilan mengajarnya – terutama dalam hal melibatkan semua orang.
“Saya sering memulai pertemuan dengan pertanyaan yang kami bicarakan sehari sebelumnya,” katanya. “Saya biasanya sangat spesifik. Ini bukan pertanyaan kelompok. Saya akan mengatakan kepada seorang pemain, ini untuk Anda.
Jika pemain kesulitan merespons, Quinn akan beralih ke format yang digunakan pada game show “Who Wants to be a Millionaire”.
“Apakah Anda ingin 50-50, atau haruskah Anda bertanya kepada penonton?” Kata pelatih itu sambil tersenyum.
Itu semua bagian dari realitas baru NFL, setidaknya sampai pembatasan mereda.
“Saya suka pendidikan,” kata Quinn. “Sangat menyenangkan untuk membaca berbagai cara melakukannya.”

Ikuti Paul Newberry di Twitter di https://twitter.com/pnewberry1963 dan baca karyanya di https://apnews.com.

AP NFL: https://apnews.com/NFL dan https://twitter.com/AP-NFL

BACA  Barcelona: Koeman menandatangani kontrak dengan Barcelona untuk mengakhiri kontraknya