Berita Sepak Bola: Liverpool vs. Manchester City

Berita Sepak Bola: Liverpool vs. Manchester City

Gambar dari: freelargeimages.com

Lefebvre vs. Manchester City Perspektif Liverpool

Menjadi wali! Bantu kami terus menjadi mentor untuk menyediakan artikel-artikel ini.

Babak pertama yang mengerikan, dengan kedua tim mengintimidasi, diikuti oleh babak kedua yang jauh lebih baik, terlihat lebih baik dan lebih baik saat menyerang tetapi frustrasi dalam bertahan. Sebagai penonton itu bagus, tapi itu adalah permainan yang sangat buruk dalam hal permainan secara keseluruhan. Tim bersalah karena terlalu banyak kehilangan, untuk sementara dalam tantangan dan menonton bola secara defensif. Secara pribadi saya menemukan bahwa itu lebih membuat frustrasi daripada frustasi karena permainan yang sangat buruk. Tampaknya fragmen-fragmen lakon dan lakon yang sebenarnya menghasilkan fragmentasi. Sisa peluang datang karena pertahanan yang mengerikan, tetapi juga karena kecerdikan mereka.

Karena tidak ada keluhan dari kota mengenai Milner, n, wasit dengan jelas menunjukkan bahwa Henderson telah melakukan kesalahan yang diberikan kepadanya oleh Milner sebelum melakukan tendangan kaki. Dia mengacu pada Henderson ketika menjelaskan kepada para pemain City, dengan jelas mengatakan kepada mereka bahwa dia mencoba untuk mendapatkan keuntungan dan kemudian memanggil mereka kembali untuk pelanggaran pertama, seperti yang seharusnya dia lakukan.

Saya pikir dia sangat kaya untuk Pep, dari semua orang, orang-orang yang mengeluh tentang taktik membuat kesalahan ketika menyangkut timnya yang diuntungkan dari keputusan semacam ini hanya selama karir manajemennya. Fernandino telah mampu melakukan banyak pelanggaran serupa selama pertandingan tanpa kartu banyak, Yra, sulit untuk tidak berpikir ini hanya saatnya untuk tim Karma Guardiola.

Adapun peristiwa traumatis, jika ini benar maka dia harus mendapatkan pembatasan hidup dari Enfield. Sayangnya, orang tidak banyak terluka dalam permainan.


Manchester City

Saya memiliki banyak orang yang berbicara banyak tentang seberapa besar sebuah kota, tetapi ini omong kosong, mereka sama miskinnya seperti sebelumnya. dalam. Phil Feud ‘hebat’ itu menyakitkan, terlepas dari penampilannya, terlepas dari golnya yang tanpa gol, terus-menerus membidik bola di ruang yang tidak mungkin bisa dijangkau oleh siapa pun. Yang aneh adalah reaksinya terhadap setiap bagian permainan yang tidak biasa (hampir sama anehnya dengan bagaimana para pakar dan komentator menunjukkan betapa hebatnya dia setelah setiap bola mengerikan di dalamnya) adalah cara dia segera melatih Will kembali dan mengajukan kasus Anda. Untuk mereka Sepertinya anak tua hari ini yang tahu dia salah tetapi memiliki orang tua yang tidak aman yang menunggu mereka masuk, jadi kembalilah ke mereka dan beri tahu anak-anak yin kid. Sungguh menakjubkan.

De Bruyne juga, sekali lagi, dari tujuannya, eh, mengerikan, yang merupakan kejutan besar. Dia memiliki hari tertutup yang mungkin merupakan bagian besar dari itu karena kota tidak dapat mengambil keuntungan dari apa yang dilakukan Liverpool terlebih dahulu. Seberapa buruk itu. Mereka bersalah karena bola selalu bergerak dan kepemilikan dilunasi, dan kemudian akan dikembalikan kepada mereka hampir lurus. Itu adalah babak pertama yang hebat dari salah satu tim yang benar-benar mengerikan.

Satu hal yang jelas adalah bahwa kota itu menargetkan tim Liverpool, tetapi itu karena beberapa alasan, bukan klaim omong kosong yang biasa menargetkan Alexander dan Alexander-Arnold dan sekarang Milner. Untuk satu, dan ini adalah alasan utama, menghilangkan Van Dijk dari persamaan. Saat memainkan bola di atas, jika Anda bisa memasukkannya lebih jauh, itu meningkatkan peluangnya untuk mengalahkan pertahanan, baik pertarungan maupun penggabung tidak bisa dilakukan dengan cepat, seperti Van Dijk.

BACA  Bogota pergi ke chip teknologi tinggi setelah skema poker

Ditambah lagi, Matip menangkap hampir setiap tangkapan bola di atas bola, dia selalu berjuang untuk mendapatkan umpannya dan itu adalah kota yang lemah, mengeksploitasi bola ke area yang memberikannya kepada Matip. Mereka tahu bahwa menempatkan pemain tengah di area MetP akan membuatnya kesal, meninggalkan kota, terutama bagi para penggemar untuk pindah ke luar angkasa. Seandainya Fountain menjadi pemain paruh waktu yang dia klaim, City akan menemukan keunggulan yang nyaman di babak pertama.


Bola Lefer

Klip – Saya pikir itu adalah kesalahan besar untuk tidak mengubah Milner di babak pertama untuk membawa momentum ekstra Gomez dan menghindari argumen tentang kesalahan terakhir. Milner ditunjukkan oleh Mat Y Matip sebanyak apa pun yang terjadi di kota, dan Klopp perlu melihat itu. Metsup bermain sangat baik sampai Klopp bermain, tetapi dia hebat ketika, setidaknya dalam bertahan, dia masih brilian dalam menguasai bola. Namun, ada kekhawatiran bahwa Mets belum membatalkan penampilan mereka dan ini mungkin karena menonton pengganti Klopp karena Liverpool tidak dapat menjaga peluang dan berharap untuk menang.

Alison – Itu luar biasa, itu datang ke bola tepat di kaki penyerang dan tidak ada yang disebutkan oleh komentator, sejauh ini mereka telah melakukan bola yang sama 50 yard di 50 yard Oleh Elderson, yang merupakan umpan yang sangat mudah. Kesalahan sekecil apa pun adalah tekanannya pada pemain tidak-tidak di mana dia terlihat bermain dan para komentator kembali ke setiap kesalahan yang dia buat dalam karirnya. Elderson dua kali memukul bola Era dengan sedikit tekanan pada sentuhan ini, meskipun opsi tersedia dan tidak mengatakan apa-apa. Hari ini mereka akan mengkritik Allison karena kurangnya gol musim ini!

Melanner – Berjuang dengan buruk dan tidak diberi perlindungan yang cukup untuk menyelamatkannya. Dia masih berhasil melakukan pekerjaan yang cukup layak untuk pemain pilihan ketiga.

Matip – Dia tidak benar ketika klip yang dia makan memenuhi syarat untuk dicocokkan. Masih brilian dalam menguasai bola tetapi dia membela kurangnya kepercayaan diri yang dia tunjukkan. Saya pikir mungkin sudah waktunya bagi klip untuk memeriksa opsi apa pun dengan Van Dijk, kecuali dia dapat kembali ke performanya dengan cepat. Dia pergi terlalu mudah dengan rambut panjang, yang harus dia tangani. Ini menghabiskan tujuan LFC dan perlu disesuaikan.

Van Dijk – Meskipun dia tidak terlalu bersalah kemarin, saya ingin melihatnya bekerja dengan baik dan menempatkan Mets di garis Aussie-nya dan siap untuk menjatuhkan ketika bola melewati mereka. Bola resepnya tidak bekerja dengan baik, yang membuatnya sulit untuk mempengaruhi permainan, dia sendiri yang mundur seperti sakit punggung. Mungkin dia bisa melakukan sesuatu kemarin untuk mengubah banyak hal?

BACA  Clyde NI: Dua puluh lima kematian tercatat dalam 24 jam terakhir

Robertson – Dia sangat terkesan dan saat ini dirindukan, satu menit mengagumkan berikutnya mengagumkan. Pengirimannya buruk untuk sementara waktu dan Liverpool terlihat jauh lebih berbahaya tanpa bola samika dari set plate dan area yang luas. Ini adalah salah satu dari mereka yang tempatnya sekarang harus dalam bahaya serius.

jones – Berjuang untuk mendapatkan bola di babak pertama, di babak kedua itu tidak terlalu mempengaruhi permainan. Lini tengah dilewati dengan sangat cepat, seperti yang terlihat di kota untuk menghindari terjebak dalam pers.

Fabianho – Bersikaplah sedikit terburu-buru dan tidak dapat menandai permainan Anda seperti biasa. Hampir tidak punya kesempatan untuk memindahkan bola ke kakinya sehingga permainan bisa terpengaruh. Acara tersebut seharusnya menjadi tujuan tetapi banyak waktu telah dihabiskan untuk menyesuaikan kaki Anda.

Henderson – Tampak sedikit kusut di dalamnya dan tidak pernah berhasil melindungi mixer seperti yang Anda harapkan. Itu bukan salah satu hari terbaiknya.

اني – Nyaris tidak memberikan rambut beberapa ched terpisah dari bola atau bola dan bola yang dia perhatikan yang tidak mungkin dilakukan. Ketika dia mendapat kesempatan, dia dengan cepat menyelesaikannya. Secara keseluruhan, dia membiarkan dirinya berada sangat jauh dan segera.

Nasihat – Di babak pertama dia kembali terlalu jauh dan terlalu cepat, tetapi di babak kedua dia mendapatkan keseimbangan yang tepat dan dia sensitif. Mane adalah penjaga gawang kelas dunia dalam membangun permainannya, permainannya sendiri satu langkah di atas miliknya. Apakah ada pemain yang lebih baik di dunia saat ini? Saya tidak mengerti

Sepatu – kau tahu mengerikan. Dia merusak pers, umpannya buruk, sentuhannya berat dan larinya tidak bagus. Tetapi bahkan kemudian dia akan memiliki saat di mana dia melakukan beberapa hal yang luar biasa dan hampir membuat mengapa mereka melakukannya untuknya. Dia adalah mata rantai yang sangat lemah, meskipun bukan karena ingin mencoba, karena dia bekerja keras. Sepatu tidak memiliki kecerdasan, atau kurangnya pemahaman pers, untuk mempengaruhi pekerjaannya dari dampak ke dampak. Ini membuat pers tinggi tidak mungkin bekerja ketika dia tidak melakukan bagiannya. Potensinya ada, tetapi dia mengklik dan mengklik untuk saat ini, bahkan ketika dia bermain dari tengah.

Firmino – Ganti sepatu di menit ke-68. Ini seharusnya terjadi lebih awal menurut saya. Linkup play dan press sangat efektif untuk terlibat. Bukan tentang apa pun yang bisa dia lakukan untuk bola, tetapi gerakannya lebih baik daripada DVD dengan keterampilan dan roti.

Gomez – datang pada menit ke-78 untuk Miller. Tidak ada keraguan bahwa dia seharusnya berada di babak pertama. Kecepatannya akan mengubah permainan dan memberinya waktu ekstra untuk beradaptasi dengan kecepatan pertandingan.


Menjadi wali! Artikel-artikel ini diperlukan untuk melanjutkan bantuan Anda dengan epidemi. Terima kasih.

Ditulis oleh Travis Burke 05 Oktober 2021 02:03:57