Antonio Conte mengkonfirmasi siapa yang akan menggantikan Oliver Scoop melawan Leeds di tim Tottenham

Antonio Conte mengkonfirmasi siapa yang akan menggantikan Oliver Scoop melawan Leeds di tim Tottenham

Antonio Conte telah mengkonfirmasi bahwa Harry Winks atau Tanguy Ndombele akan menghadapi Oliver Scoop di skuad Tottenham untuk menghadapi Leeds United.

Dalam kampanye terakhir untuk Norwich City, Marcelo telah absen untuk kunjungan ke pasukan Bayelsa melalui skorsing sendok reguler di sisi Spurs sejak kembali dari masa pinjamannya yang paling sukses.

Mengambil kartu kuning kelimanya musim lalu untuk mendapatkan larangan satu pertandingan di Everton, pemain internasional Inggris U21 harus absen pada pertandingan hari Minggu tetapi ia akan tersedia untuk kompetisi NS Mora dan Burnley minggu depan.

Ada banyak pilihan untuk dipilih di lini tengah, dengan Winks dan Numblebee, yang telah berlatih bersama Conte dan staf pelatihnya selama lima belas hari terakhir, setelah kalah dalam seleksi internasional, melakukan semua yang dia bisa untuk mendapatkan persetujuan.

Penghematan tersedia hari ini dari pengecer olahraga Kitbag.

Toko online ini mendapatkan lompatan dalam persaingan di depan Blake Freud, yang tiba pada 26 November tahun ini.

Selain official kits dan merchandise dari klub-klub di Premier League, Katebug juga menjual produk-produk top di liga-liga terkemuka dunia, antara lain La Liga, Serie A, dan Bundes Liga.

Klik di sini untuk melihat situs web Kitbag dan gunakan kode BAG30 saat checkout.

Artikel ini berisi link afiliasi, kita bisa mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang kita hasilkan dari mereka. Belajarlah lagi

Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingannya sebelum pertandingan, bos olahraga yang baru mengatakan: “Saat ini saya harus pindah karena Skippy tidak bisa bermain, dia dilarang untuk satu pertandingan, di pertandingan terakhir kami bermain Skippy. Bermain dengan – dan Hojbjerg.

“Juga harus kita lihat, saya harap hari ini bersama tim Humberg, karena dia cedera pekan lalu dan tidak bekerja.

BACA  Semifinal Piala Durand 2021, mengalahkan Goa Bangalore

Lalu ada satu antara Winki dan Tangyu Andombel.

Ndombele Conte telah terlibat sebagai bos Spurs dalam dua pertandingan pertama tetapi harus dilakukan dengan menit dari bangku cadangan.

Jelas pemain berbakat yang bisa menjadi hit besar bagi Lily White, karena fitur di lokernya, manajer Tottenham sebelumnya telah berjuang untuk mendapatkan yang terbaik dari mereka secara konsisten.

Sekarang terserah kepada County untuk menyelesaikannya karena dia sekali lagi melihat pemain Prancis itu bermain di puncak permainannya.

“Ya, itu sebabnya banyak manajer yang berjuang dengan situasi ini, tentang posisi,” katanya. Sepak bola LondonRuang Obrolan Obrolan Umum “Tentu saja ada kualitas di Tanguy. Pada saat yang sama dia harus memahami bahwa ada tim dan dia harus bermain di tim itu.

sepak bola london Ada podcast baru! Kami telah mengumpulkan dua reporter Tottenham favorit Anda di Alasdair Gold dan Rob Guest untuk memberi Anda informasi terbaru tentang semua yang ditawarkan Hotspur.

Dari berita transfer terbaru hingga kemenangan spektakuler di London utara dan sekitarnya! Mungkin bahkan satu atau dua tertawa.

Berlangganan, Unduh, dan Temukan Semua Episode Sekarang dan Yang Akan Datang: Apple Podcast, Google Podcast, Speaker, Spotify, Acast, atau penyedia lainnya.

“Saya pikir itu berarti disiplin itu penting dan penting untuk melakukan apa yang diperintahkan posisi kepada Anda.

“Tentu saja kami bekerja dengan Tanguy, kami bekerja sangat keras, dia harus bekerja lebih dari siapa pun, karena seperti yang Anda katakan dia memiliki bakat tetapi dia harus menambahkan kemampuan ini ke tim. Bukan untuk yang terbaik dari tim. , tidak. Untuk pemain tunggal.

“Dalam sepak bola saya, saya punya ide dan ide itu untuk para pemain, setiap pemain harus tahu apa yang harus dia lakukan, jika tidak, jika setiap pemain hanya berlari di sekitar lapangan, saya pikir itu buruk.”

BACA  Rasmus Dahlin: News, Stats, Game Logs

Ruang Obrolan Obrolan Umum